Wildhorse Merilis ‘White Noise’ Sebagai Pertanda Rock n Roll Tidak Akan Pernah Terkubur


Setelah merilis EP album bertajuk “Delirium” 2014 lalu, kini Wildhorse mempersiapkan single terbaru yg bertajuk “White Noise”. Single yang rencananya telah dirilis tepat pada tanggal 20.9.2019 ini merupakan gerbang menuju album baru nanti yang akan dirilis tahun 2019 ini.

Single “White Noise” masih dalam balutan blues rock kasar khas Wildhorse, meneriakkan sebuah kemarahan akan sebuah konflik dalam suatu hubungan. Riff guitar dalam balutan Fuzz, beat drum yang dinamis, teriakan vocal yang kasar akan menghiasi saluran telinga indiers semua.

“Kami berharap “White Noise” bisa memuaskan dahaga para penikmat musik rock Indonesia dan sebagai infus bagi tubuh yang kering dari cairan rock. Actually, sekaligus pengumuman bahwa Band rock n roll Indonesia belum mati dan akan terus berkembang biak di tengah arus hipster indie folk/pop” tulis mereka.

Single “White Noise” di rilis lewat platform digital, official Souncloud dan Youtube kami. “Kesadaran akan
kemudahan untuk mengakses lagu-lagu kami adalah prioritas kami saat ini. Hail hail rocknroll, Selamat menikmati racun “White Noise” Ujar para personil band dalam rilis yang dikirimkan kepada kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *