The Smile, Band Garapan Thom Yorke, Jonny Greenwood & Tom Skinner Rilis Debut Single

The Smile, grup baru yang beranggotakan Thom Yorke dan Jonny Greenwood dari Radiohead serta Tom Skinner dari Sons Of Kemet, telah merilis single debut mereka ‘You Will Never Work In Television Again‘.

Lagu, yang sekarang tersedia disertai dengan video lirik (arahan Duncan Loudon) pertama kali terdengar di penampilan rahasia band sebagai bagian dari acara Glastonbury tahun lalu Live At Worthy Farm. Ini adalah rilis resmi pertama dari The Smile, yang diproduksi oleh Nigel Godrich.

The Smile juga akan memainkan tiga pertunjukan langsung berturut-turut dalam jangka waktu dua puluh empat jam di Magazine London pada tanggal 29 dan 30 Januari besok. Tampil di depan penonton, tiga pertunjukan juga akan disiarkan secara real time melalui streaming langsung.

Pertunjukan tersebut menyatukan pertunjukan langsung, streaming langsung dan film sinematik, dibuat oleh sutradara pemenang penghargaan, Paul Dugdale (The Rolling Stones, Adele, Paul McCartney) dan diproduksi oleh Driift. Bagi mereka yang tidak hadir secara langsung, siapa pun dapat bergabung dengan pertunjukan melalui streaming langsung dari mana saja di dunia, pada jam yang paling sesuai untuk mereka.

Grup ini pertama kali diperkenalkan di acara live-stream Glastonbury pada Mei 2021 lalu dan langsung mengejutkan banyak orang kala mengupload sesi latihan mereka di social media pada Desember beberapa bulan kemudian.

 

The Smile sendiri saat ini sedang mengerjakan album full-length terbarunya.

“Kami duduk di depan tumpukan musik, mencari tahu apa yang akan membuat rekaman itu. Kami sedang memikirkan berapa banyak yang akan dimasukkan, apakah sudah benar-benar selesai atau ada beberapa gitar yang perlu diperbaiki. Saya berharap itu akan segera keluar, tetapi saya orang yang salah untuk bertanya,” lanjut Jonny Greenwood kala itu memberi kisi-kisi tentang pengarapan album full yang diharapkan segera keluar tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *