Tentang berpindah hati, single baru Paradifya

Memasuki tahun ke 6, Paradivya merilis lagu terbaru  berjudul “Sampai Kapan” , yang juga menjadi bagian dari mini album “Waktu ke Waktu” yang akan segera rilis, bergeser dari jadwal awal di 2020 karena banyaknya hal dan kejadian yang tak diduga.

Single ini seperti biasa adalah buah karya gitaris band, Achmad Yaasin yang disempurnakan aransemennya oleh Andre Eka Wijaya yang juga music director Paradivya , dibantu oleh beberapa nama baru yang ikut andil dalam mengarrange lagu ini yaitu Surya idrus (bass),  Fajar bahari (gitar), Jeje (Drum) yang juga menjadi player tetap dari setiap live perform  Paradivya.

“Sampai Kapan” bercerita tentang kisah seseorang yang dengan sangat sadar kalau  hubungannya sedang digantung. Beberapa kali pergi tanpa mengakhiri, dan datang bagai  tanpa hati, meskipun selalu membasuh kata ketenangan bahwa semua akan baik-baik saja.  Sampai pada akhirnya dia kembali datang untuk terakhir kalinya dan mengakhiri semuanya lalu berpindah ke lain hati . 

Video musiknya sudah bisa ditonton di kanal YouTube resmi Paradivya. juga bisa didengarkan di berbagai platform  streaming digital, bersama lagu-lagu pop yang easy listening khas dari Paradivya lainnya  seperti “Bawa Aku”, “Bahagia Bercerita”, dan “Sesal”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *