Taj Dharmadji Mencoba Bersuara Sentimetil Dalam Single Baru

Taj Dharmadji toning down with Permanent Blue.

Setelah merilis lagu Loose on the Dancefloor yang upbeat, kali ini Taj Dharmadji sedikit tone down dengan merilis lagu Permanent Blue. Di single ketiga ini, Taj Dharmadji seperti bercerita bagaimana dia bertemu seseorang yang bisa membuat dirinya nyaman dan membuat dunianya kembali cerah.

Lagu ini membawa kita tenggelam kepada sebuah perasaan saat kita sulit mengatakan kepada dia yang kita sukai, kalau kita menyukainya lebih dari seorang teman.Kita bisa mendengarkan karakter lain dari vokal Taj Dharmadji melalui lagu Permanent Blue, yang memiliki lirik yang sentimental namun ringan untuk didengar. Kita seakan dibawa tenggelam ke dalam perasaan Taj Dharmadji saat dirinya sulit mengutarakan perasaannya kepada seseorang yang membuat dirinya nyaman dan diungkapkan secara manis di lagu Permanent Blue. Menceritakan bagaimana awalnya hidup kita cukup monoton, tapi kehadiran dirinya justru membawa matahari ke dalam langit kita yang hanya berwarna biru.

Perasaan tertangkap dalam liriknya yaitu: 

It’s hard to think of you as just a friend. Come inside and take off your shoes, I’m just so crazy about you. Oh so comfortable and so true, before the skies were permanent blue. 

And all we’ve done is chase the sun, I’ve never seen brightest of times. 

I’m standing here, the sky is clear for miles and miles, but nothing matters without you.

Bagian lirik tersebut mewakili banyak orang yang akhirnya menemukan kenyamanan dengan seseorang.  Lagu ini sekaligus memperlihatkan bagaimana Taj Dharmadji tone down dari dua single sebelumnya dan bisa mengekspresikan sebuah perasaan sentimental but in a good way.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *