“Sniffing Tears For The Other Bills” album baru Resign Leader

Sniffing Tears For The Other Bills’ Adalah Debut Album Resign Leader yang dikerjakan dalam waktu yang lumayan panjang, Album yang digarap sangat serius ini memuat 12 track yang di produseri langsung oleh Ucok Manurung, 8 bulan diperlukan untuk menyelesaikan seluruh proses produksi hingga album ini dirilis minggu kemarin. Direkam di One Studio Musik, Ucok Manurung membuktikan kapasitas musikal dan managamennya dengan cukup baik.

Diawali dengan track berjudul ‘Punch From The Kids’ yang dicomot dari judul EP pada tahun 2014 silam dan ditutup dengan track berjudul ‘Good Bye Again’. Album ini Berdurasi kurang lebih 25 menit lebih dengan dua bonus track yang sengaja dipasang diantara track-track utama.

Album ini melibatkan beberapa nama untuk mengisi vokal dan instrument diantaranya ada Dadang X (anikonik apokalips & dedom) Untuk menulis lirik dan mengisi vokal ditrack 10 , Suzuki Seftiani Untuk vokal wanita ditrack 6, Ucok Manurung (Kerklink & Lucky Bastard) mengisi vokal dan interlude ditrack 11 dan Idham (mafia)  yang mengisi banyak hal penting dalam album ini semisal piano ditrack pertama, interlude ditrack 8 dan banyak chord yang membuat track 4 tersimak sangat padat dan berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *