Sexy Goath mulai era baru lewat mini album baru

Menyapa kembali lewat sebuah karya baru, Rapper nyentrik asal Indonesia, Sexy Goath, merilis single berjudul ‘W.I.B (Waktu Indonesia Berdisko)’. Single ini sekaligus merupakan single pengantar mini album bertajuk “Suka Suka Gue” miliknya. Mini album dan single terbarunya ini sekaligus menjadi penanda era terbaru Sexy Goath di tahun 2023. 

Sebanyak 8 buah lagu ada di dalam mini album “Suka Suka Gue” yang keseluruhan lagunya digarap Sexy Goath bersama Astagah Bonie yang bertindak sebagai Producer sekaligus untuk proses Mixing & Mastering. “Kumpulan lagu ini gue cicil tapi mostly jadi di tahun 2023 karena memang pembuatannya juga cukup santuy,” ungkap Sexy Goath. “Lagu-lagu yang ada di mini album inipun ga ada tujuan pastinya dan sepertinya ga ada benang merahnya,” jelas Sexy Goath sambil tertawa. Tidak salah memang dia menamai mini album ini “Suka Suka Gue” karena di mini album ini, Sexy Goath memberikan sound baru namun tetap dengan bahasa ringan ala dirinya, suka-suka Sexy Goath. 

Cara yang unik dilakukan Sexy Goath untuk merayakan dirilisnya mini album ini. Dia bersama fansnya yang disebut Wagelagang menggelar nongkrong bareng beberapa waktu lalu. Dengan semakin meningkatnya para penikmat musik hip hop di Indonesia, Sexy Goath memang menjadi salah seorang musisi yang memberikan karya yang berbeda diantara yang lainnya. Langkah ini diharapkan Sexy Goath menjadi langkah untuk memberikan warna lain di industri musik, khususnya di kancah genre hip hop. “Gue berharap dengan adanya materi yang gue buat bersama Astagah Bonie ini bisa membayar kerinduan para pendengar musik gue dan yang sudah nunggu banget lagu-lagu terbaru gue,” kata Sexy Goath. 

Sexy Goath juga mengatakan bahwa mini album “Suka Suka Gue” ini menjadi jembatan untuk project berikutnya yang berbeda dan lebih unik yang sedang disiapkan olehnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *