Serotonin Merilis Debut EP Dengan Benang Merah ‘Keresahan’ Yang Kental

“Serotonin” adalah salah satu grup band yang berasal dari Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Band yang berdiri sejak peghujung 2017 ini bentukan dari Mirzha (Vokal), Iyuk (Bass) dan Iyas (Gitar).

Band ini telah merilis 2 single berturut-turut masing-masing Sound of Cecilia dan Nomophobia sejak 2018 silam. Single Nomophobia yang cukup diandalkan band ini bercerita tentang keresahan para personil band yang rekan-rekan yang sangat bergantung kepada telepon seluler dan terkadang menafikan perkawanan dan perlunya komunikasi yang langsung dengan sekitarnya.

Mei 2019 kemarin abnd memutuskan untuk merilis debut mini album dengan title ‘Rangkum Resah’ sebuah judul yang sangat mewakili keresahan mereka terhadap banyak hal yang terjadi di sekeliling. EP Rangkum Resah juga memuat 2 single awal ditambah 2 single lagi sebagai pelengkap yaitu ‘Senyap’ yang juga bercerita tentang hubungan dan berbagi antar kawan serta 1 track lain bertitel ‘Sisi Lain’ yang menurut kami adalah lagu yang paling mewakili konsep keseluruhan dari mini album ini termasuk dengan konsep besar yang dibangun oleh mereka sejak awal.

‘Sisi Lain’ memuat keresahan, kegelisahan, ketakberdayaan, ketakutan dan apa-apa yang menggambarkan suasana kurang menyenangkan yang kerap kita jumpai. Lagu ini juga mengungkap rasa tak nyaman yang lugas hingga kondisi-kondisi yang datang dan pergi tak juga menjawab atas pertanyaan khas manusia muda jaman sekarang : sebenarnya apa yang kau cari?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *