Rilis single ke-4, Sourmilk bercerita tentang hubungan yang unik

Sourmilk, ansambel rock alternative/indie pop dinamis yang berasal dari pulau Bali yang mempesona, Indonesia, dengan gembira meluncurkan single keempat yang menggembirakan berjudul “SIKE.” Terdiri dari Jessica (Vokal, gitar) Yudi Septyan (Bass, backing vokal), Noriz Kiki (Drum, backing vokal), dan Ijlal Faiz (Gitar, backing vokal), Sourmilk terus mengukir ceruk mereka di dunia musik dengan suara khas mereka. Ditulis oleh vokalis band Jessica, “SIKE” membawa pendengar pada perjalanan melewati pasang surut hubungan. Liriknya merangkai kisah tawa bersama, olok-olok lucu, dan kebiasaan yang membuat hubungan menjadi unik.


Lagu ini mengeksplorasi nuansa emosi, mengakui naik turunnya namun menerimanya dengan rasa humor dan ketahanan. Bagian refrainnya, dengan deklarasi “Sike!” yang menarik, menambahkan alur cerita yang tidak terduga, mencerminkan kemampuan band untuk memasukkan kejutan dan elemen yang tidak biasa ke dalam musik mereka. Tema keseluruhan “SIKE” menggali emosi skala abu-abu, menggambarkan kompleksitas hubungan antarmanusia dan sifat cinta yang tidak dapat diprediksi. 

Sourmilk, meskipun usianya relatif muda, dengan cepat menjadi terkenal di kancah musik Bali dan sekitarnya. Dengan kesuksesan sebelumnya seperti “Sick Girl” dan “Different Socks”, band ini terus mendorong batasan kreatif di setiap rilisan, menampilkan keserbagunaan dan evolusi musik mereka. “SIKE” tidak hanya menyoroti kehebatan musik band tetapi juga menekankan dedikasi mereka terhadap keaslian dan inovasi. Perpaduan elemen rock alternatif dan pop indie pada lagu ini mencerminkan komitmen Sourmilk untuk menciptakan suara yang dapat diterima oleh beragam penonton. 

Single ini kini tersedia untuk streaming di semua platform utama, mengundang para penggemar musik untuk merasakan energi yang menggetarkan dan kehebatan bercerita dari Sourmilk. Pendengar didorong untuk terhubung dengan band ini di media sosial untuk mendapatkan informasi terkini dan sekilas di balik layar perjalanan musik mereka. Sourmilk siap memikat penonton dengan “SIKE”, memperkuat posisi mereka sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam genre rock alternatif dan indie pop. Saat mereka terus mendobrak batasan dan menjelajahi wilayah musik baru, band ini tetap berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang autentik dan memikat.