Randy (RHYMS) Mengungkapkan Kekaguman Terhadap Perempuan Lewat 2 Single Sekaligus

Randy atau RHYMS (dibaca : RIMS) memang adalah sebuah nama yang masih baru ditelinga penikmat musik Indonesia. Karena memang, musisi yang tumbuh di Kalimantan Barat ini merupakan penulis lagu/solois independent yang dimulai dari masa studinya di Melbourne, Australia. Tapi, ternyata musikalitas RHYMS tidak bisa dibilang sepele. Terbukti dari lagu debutnya “For Tonight” berhasil mengumpulkan lebih dari 1,6 juta stream di seluruh dunia, dan lebih dari 3.600 playlist musik. Dengan kembalinya RHYMS ke Indonesia di tahun 2018, dia Makin terfokus untuk merilis karya karya terbarunya, dimulai dari EP yang berjudul “Melancholic (part1)” di tahun yang sama.

Kini RHYMS yang tengah mempersiapkan debut albumnya yang akan dirilis pada tahun 2020 dan siap merilis LP yang merupakan campuran indie pop, folk, neo-soul/r&b, dan akustik soul pada akhir Desember 2019. Diberi judul “Underneath The Cover”, LP ini diperkenalkan dengan merilis 2 single sekaligus yaitu, “The Way You” dan “She”.

The Way You, Terinsipirasi dari musisi seperti NIKI, Mac Ayres, dan Jeremy Passion ini menceritakan tentang kekaguman RHYMS mengenai perempuan yang ada di sekitarnya. Sementara SHE, ditulis saat RHYMS berusia 18 tahun, lagu ini akhirnya mendapatkan second chance dengan mengutip musik dari Bon Iver, James Bay, hingga Kevin Garrett. Tidak tanggung tanggung, Rhyms bahkan butuh 7 tahun untuk mentafsir ulang lagu ini. RHYMS mengungkapkan bahwa lagu ini adalah caranya untuk move on. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *