PRESS CONFERENCE GOES TO KIMOKA FEST SERTA TALK SHOW “PENGARUH FESTIVAL MUSIK TERHADAP PEMULIHAN EKONOMI DI ERA PANDEMI”

06 Juni 2022 – Press conference yang diselenggarakan di BIKINBIKIN dan dihadiri oleh berbagai stakeholder seperti dinas pariwisata, satgas covid-19 Makassar, event organizer Slemmersindo, serta berbagai media. KIMOKA Festival 2022 merupakan festival kolaborasi fashion, musik, serta kuliner UMKM. Kimoka Festival yang akan lahir di tanggal 13 Juni 2022 ini diharapkan akan terus berlangsung di tahun-tahun ke depan. 

Selain press conference juga berlangsung rangkaian talk show pengaruh festival musik terhadap pemulihan ekonomi di era pandemi bersama Bapak Zamhir Islamie Hatta. S.STP., M.M dan Bapak Irwin Ramadanis Ohorella, S.ST.Par  selaku perwakilan dari Dinas Pariwisata, dan Bapak Ansyar Kaci perwakilan Satgas COVID-19, Bapak Subhan Jaya selaku co director Slemmersindo. 

Dampak pandemi yang menyerang sekitar 17 sektor industri kreatif dan memberikan dampak penurunan yang signifikan.  Hadirnya KIMOKA Festival merupakan salah satu upaya pembangunan kembali perekonomian Kota Makassar dengan melibatkan berbagai pegiat UMKM. 

KIMOKA Festival 2022 yang berlangsung di tengah PPKM level 3 akan mengikuti protokol sesuai peraturan dan perizinan pemerintah sehingga akan mengurangi dan menghindari peningkatan persentase Covid-19. Setiap produksi, kegiatan, serta manajemen artis memiliki termit. Dalam pengawalan keamanan saat konser berlangsung akan diadakan pemeriksaan barang. 

Line up artis selain Tulus, KIMOKA Festival akan menampilkan local musician yang melakukan submission. Desas desus yang beredar mengenai surprise guest yang akan diumumkan di hari h konser dibenarkan oleh panitia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *