Paradivya menuju perilisan mini album

Meluncurkan “Sampan Kapan” di Maret kemarin, dan untuk melengkapi rilisan-rilisan yang nantinya akan termuat di mini album “Waktu ke Waktu” beberapa waktu lalu Paradivya kembali merilis single anyar dengan tema unik dan tempo yang bereda dari sebagian besar karya meraka berjudul “Pelukan Yang Tepat”.

“Waktu ke Waktu” sendiri awalnya berencana dirilis tahun 2020 silam, namun karena situasi tak mendukung dan banyak hal lainnya, akhirnya disepakati untuk menunda hingga akhirnya ditentukan akan segera rilis di penghujung tahun 2023 ini dental support besar dari produser Muhammad Elfin.

Lagu “Pelikan Yang Tepat” diciptakan oleh gitaris band Achmad Yaasin dengen penyempurnaan sisi aransemen oley Andre Eka Wijaya yang juga bertanggung jawab sebagai music director terhadap aransemen materi terdahulu “Sampai Kapan”. Adapun mana-nama lain yang tertibat antara lain: Surya Idrus (bass), Fajar Bahari (gitar), Jeje (Drum) yang juga menjadi player utama dari setiap live performance Paradivya.

“Pelukan Yang Tepat” adalah sebuah lagu yang Memiliki makna lebih universal dalam hubungan percintaan , persahabatan maupun keluarga . Kenyamanan, kehangatan, kebahagiaan, dan penerimaan adalah segala bentuk  perasaan yang disatukan sampai akhirnya segala macam gangguan ataupun distraksi tidak akan terhiraukan jika hati telah jatuh ke “Pelukan Yang Tepat”