Pamungkas Merilis ‘Break It’ Sebagai Kelanjutan Album ‘Walk The Talk’ Yang Banyak Disuka

Setelah mendapatkan sambutan yang sangat positif dan baik sekali dari album sebelumnya, ‘Walk The Talk’ Pamungkas merilis Single pertama ‘Break It’ yang diambil dari album terbarunya nanti yang akan rilis di tahun 2019 ini juga. Lagu ini menceritakan kisah tentang kesendirian, seseorang yang sangat kesepian, semuanya dilakukan sendiri, dan kemudian ingin membuka hatinya kepada dunia, kepada orang lain, bahkan rela bila nantinya akan terluka, karena dia memang sudah siap untuk menghadapi dunia nyata.

Single Ini adalah kelanjutan dari Walk The Talk, ‘Break It’ menjadi single pembuka untuk album ke-2 berjudul “Flying Solo” yang akan dirilis tahun 2019 ini. Seperti beberapa lagu di album pertama, lagu ini pun dikerjakan sendiri oleh Pamungkas, dari penulisan lirik, aransemen musik, mixing dan mastering oleh Pamungkas. jadi setelah menjalankan apa yang dia inginkan (Walk The Talk) dengan lagu ini ia pun sudah sudah siap menghadapi dunia dan akan menjalankan apa saja yang diperlukan. Pamungkas ingin berbagi kepada semua orang bahwa meskipun kita sendirian, kita dapat melakukan semuanya sendiri sesuai dengan yang kita inginkan.

Album debutnya ‘Walk The Talk’ mendapatkan banyak sambutan yang luar biasa di media sosial, itu berasal dari beberapa media kritikus music dan juga musisi. Berawal dari dan terima kasih pada postingan Kunto Aji di Instagram yang mereview dan memuji album ini, Kunto mengatakan bahwa album ini membuatnya sangat bahagia karena ternyata album ini di buat oleh Musisi Lokal yang dapat menciptakan beberapa jenis karya yang sangat segar dan terasa semuanya sangat pas. Setelah itu, gulungan bola salju dimulai, banyak musisi lain mulai mendengarkan album dan juga memberi pujian kepada Pamungkas seperti Dipha Barus, Marco Barasuara, Gerald Situmorang, Nadin Amizah dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *