OSLO, karya terbaru Oslo Ibrahim

Oslo Ibrahim baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk “OSLO” pada 2 Juni 2023. Lagu ini ditulis Oslo Ibrahim untuk orang yang tidak percaya diri dengan apa yang mereka lakukan, orang-orang yang sedang berjuang mengejar mimpi berdasarkan passion dan idealisme pribadinya, sesuatu yang dijalani Oslo selama ini.  Lagu ini juga diharapkan mampu mewakili perasaan orang-orang yang merasakan hal yang sama. “Kalian harus bisa menjadi “OSLO” versi kalian sendiri”, pungkas Oslo Ibrahim. 

Lagu “OSLO” ketika masih dalam versi demo berhasil menarik perhatian Coki Bollemeyer (Coki NTRL), sehingga beliau menawarkan diri untuk menjadi musik produser untuk lagu ini. Tanpa pikir panjang Oslo Ibrahim langsung menyambut dengan penuh antusias, karena bagi Oslo ini bagai dream come true.

Beberapa musisi lain yang juga dipercaya oleh Coki dalam penggarapan lagu ini adalah Irvan Nat, Bowie Campa, Jeremia L Gaol, dan Agung Munthe, sementara bagian mixing dan mastering dipercayakan kepada Moko Aguswan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *