OMNI Resmi Lepas Album Kedua

Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya band rock dengan formasi dahsyat OMNI bisa benar – benar merampungkan dan merilis album kedua mereka beberapa waktu lalu bertepatan dengan hari jadi OMNI yang ke 10 pada 8 April 2022. Album terbaru OMNI tersebut langsung bisa dinikmati di seluruh platform digital.

Miraculum yang didapuk menjadi judul album yang seyogyanya bisa diartikan sebagai ‘keajaiban’. Salah satu alasan pemilihan judul album ini adalah kondisi Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan yang menyebabkan kondisi perekonomian global merosot secara drastis dan kita semua membutuhkan keajaiban untuk bisa keluar dari keterpurukan ini. Kondisi ini juga yang menyebabkan band terus mengalami penundaan dalam perilisan albumnya hingga ‘keajaiban’ mengantar mereka persis di hari jadi band dengan gerakan peluncuran album secara global, dengan 9 track bertenaga yang diharapkan akan menjadi asupan energi untuk tetap mampu berjalan dengan paradima kehidupan yang baru.

Formasi OMNI saat ini adalah Amank Syamsu (Vocal), Rully Worotikan (Gitar), Romy Sophiaan (Bass) dan Robby Wahyuda (Drum). Robby adalah member termuda yang bergabung dengan OMNI pada tahun 2016.

Seluruh proses rekaman album ini dikerjakan di Studio Rodinda, kecuali track Drum & Vocal lagu Negeri Api direkam di Studio 168. Di album ini band berkolaborasi dengan beberapa penyanyi rock tanah air, mereka adalah Fadly (Padi Reborn/Musikimia), Che (Cupumanik/Konspirasi) dan juga Once Mekel.

Selamat menikmati ‘keajaiban’ ala OMNI lewat sajian bergizi dalam “Miraculum”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *