noui memancarkan harapan lewat single terbarunya, “spirit”

noui adalah penyanyi-penulis lagu Indonesia. Karya seninya melampaui batas, menyelami kedalaman emosi dan membangkitkan narasi yang menyentuh melalui musiknya. Dengan kecintaannya untuk bercerita dan perspektif unik tentang nuansa kehidupan, perjalanan musik noui menjanjikan untuk memikat pendengarnya dengan setiap karya yang penuh perasaan. noui akan memikat pendengarnya sekali lagi dengan single yang akan datang, “spirit.” Single ini adalah lagu kedua dari EP keduanya yang akan datang, “BORDER ROOM,” yang dijadwalkan untuk dirilis tahun depan.

Menyusul single pembukanya untuk EP keduanya yang akan datang “BORDER ROOM”, bertajuk “the moon is not here”, noui siap memikat pendengar dengan single keduanya, “spirit”. “spirit” mewujudkan perwujudan harapan di tengah tantangan yang dihadapi dalam kehidupan perkotaan yang modern. noui dengan jelas melukiskan gambaran kota-kota besar yang dianggap sebagai tempat yang dingin dan menantang, di mana rasa ‘kesepian’ dan ‘kosong’ di perkotaan, sehingga menimbulkan berbagai tantangan emosional.

Di tengah perkotaan dan kehidupan yang sibuk, noui menyerukan panggilan untuk terhubung kembali dengan esensi diri yang lebih dalam, sebuah koneksi yang sering terlupakan di tengah hiruk pikuk kehidupan kota. Lagu ini memang diciptakan noui dengan sifat multi interpretasi, arti dari lagu ini dapat dimaknai oleh pendengar sendiri. Baginya, “spirit” menandakan keterhubungan kembali dengan ‘akarnya’ melalui meditasi, tarian, nyanyian, dan kasih sayang mendalam yang disalurkan kepada diri sendiri dan orang lain. Ditulis oleh noui sendiri, karya penuh perasaan ini dihidupkan dengan diproduksi oleh CVX yang menjanjikan perjalanan musik yang sangat menyentuh jiwa.

“spirit” merupakan bukti kesenian noui dan kemampuannya untuk membangkitkan emosi yang kuat melalui musiknya. Single kedua noui, “spirit,” siap untuk memikat penonton dengan penyampaian cerita dan melodi yang menggugah jiwa.