Noon Radar memulai perjalanan album dengan ‘Pola Buruk’

Setelah menggarap single “Tuhan Tega” bersama Iga Massardi yang rilis pada 2 Juni 2023 lalu, Noon Radar membuka lembaran baru di awal 2024 ini dengan memulai kisah untuk album perdana lewat single bertajuk Pola BurukSingle ini dapat dinikmati oleh pendengar di beberapa wadah musik digital mulai Senin, 29 Januari 2024, pukul 12 siang. 

Single ke-4 Noon Radar ini merupakan ekspresi Raissa Faranda perihal cycle of abuse yang biasanya banyak terjadi dalam sebuah hubungan asmara. Namun, tidak hanya berkaitan dengan hubungan asmara, Pola Buruk” juga menjadi cerminan atas realitas kotor yang kerap berulang pada tahun politik. Noon Radar memandang bahwa pola buruk yang menjadi siklus ini mungkin sedikit banyak bisa diatasi dengan menggunakan hak suara secara baik dan bijak. “Hidup itu semua berpola. Kadang nggak sadar kalau pola yang dijalanin adalah pola yang buruk. Emang susah lepasnya. Untuk menyadarinya aja susah. Bukan cuma perihal hubungan asmara. Hidup sehari-hari pun banyak rutinitas yang sebenernya berpola buruk. Dan satu-satunya cara untuk memberhentikan pola buruk adalah dengan tidak memberinya kesempatan,” tambah Raissa Faranda.

Lagu ini diharapkan mampu menjadi ajakan untuk semua manusia agar keluar dari segala pola buruk dalam kehidupan mereka. 

“Pola Buruk” merupakan rilisan pertama Noon Radar yang digarap secara mandiri. Setelah menggandeng beberapa produser pada rilisan-rilisan sebelumnya, kini Noon Radar memutuskan untuk melakukan proses produksi secara independen untuk album perdana mereka yang akan rilis pada 2024 ini. Alno menambahkan, “‘Pola Buruk’ jadi lagu pertama yang produksiannya sat-set dan produce sendiri, ya overall pengalaman yang cukup seru sih, jadi ngerasain bedanya di-produce orang lain sama produce sendiri.”

Perilisan single ini juga diikuti dengan perilisan merchandise terbaru dari Noon Radar yang dapat dibeli mulai tanggal 12 Februari 2024.