‘No More Dramas’ Palu Hebat Speed Instinct Yang Kembali Menghantam

Perlu 2 tahun lamanya untuk ‘Speed Instinct’ merilis single baru ‘No More Dramas’ adalah single kedua dari Speed Instinct setelah sebelumnya merilis single “Lost in Civilization” di tahun 2017. Single ini telah dirilis dalam bentuk fisik saat perayaan Record Store Day Makassar pada 21 April 2019 dan telah bisa didengarkan di beragam music platform digital seperti SoundCloud dan Spotify.

Lagu ini menurut Kevin X-Leo (vokal) bercerita tentang keresahan dan konflik pribadi seseorang terhadap realita yang dihadapi di sekelilingnya. Dari segi aransemen, ‘No More Dramas’ masih memadukan vokal “rap” dan distorsi gitar “heavy metal”.

Speed Instinct merupakan kolektif alternative rock yang terbentuk sejak 2012. Setelah melalui banyak fase pergantian personil, Speed Instinct akhirnya mantap dengan personil terkini yaitu Kevin X-Leo (vokal), Dennis Young (gitar), dan Wahyu Abdullah (bass). Untuk sementara, posisi drum didukung oleh drummer additional yang mumpuni.

Yes, band ini cukup lantang terdengar di skena musik Makassar sejak terbentuknya dan eksis menggapai berbagai tingkatan perkawanan dan tentu saja panggung-panggung musik besar dan kecil sekalipun. Debut album mereka ‘Real Eyes Realize Real Lies’ yang dilepas pada 2015 lalu memuat track-track dengan raungan distorsi cukup lebar dan pekat perkawinan 2 gitaris yang sama-sama menyukai hip metal dengan benang merah tentang protes sosial dan kemarahan atas ketidakadilan. Debut itu juga membawa band ini ke tingkatan tersendiri sebagai band rock berharga Makassar.

Kembali ke rilisan terbaru mereka, ‘No More Dramas’ direncanakan akan didapuk sebagai track pembuka di album kedua mereka yang dalam perancangan untuk dirilis akhir tahun ini juga. Adapun tentang warna musik, mereka sepakat masih menggunakan pola sebelumnya ditambah dengan beberapa unsur kejutan hingga dipastikan album berikut mereka akan tetap memuat musik-musik yang bagus dan penuh tenaga. Mari sama sama kita tunggu!

Untuk info selengkapnya, silakan menghubung Speed Instinct di contact list berikut:

Phone: +6282291040899 | E-mailspeedinstinct@gmail.com

Instagram: @speedinstinct | Twitter: @SpeedInstinct

Youtubehttp://youtube.com/user/SpeedInstinct1Facebook: https://facebook.com/SpeedInstinct

Soundcloudhttp://soundcloud.com/speed-instinct

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *