Musisi muda Navis Math Rilis album penned “You Made This Easy” yang sarat mana

Penyanyi pendatang baru, Navis Math, yang telah merilis 3 single diantaranya ‘U Gone’, ‘I Found You’, dan ‘Semu’ kini telah siap merilis EP perdananya yang diberi judul “You Made This Easy”. EP atau mini album ini berisi 4 buah lagu yang mulai ditulis oleh Navis Math sejak akhir tahun 2021 dan telah rampung sejak awal 2023. 

You Made This Easy berawal dari keresahanku tentang diri aku sendiri, keinginan untuk berkembang, mencari jati diri dan akhirnya aku menemukan diriku sendiri,” kisah Navis. “Jadi sebenarnya mini album ini bercerita tentang mudahnya hidup karena aku kini sudah merasa berdamai dengan diri sendiri,” imbuhnya. Karena berdasarkan kisah hidupnya, Navis Math akhirnya terlibat penuh dalam proses pembuatan EP ini. Walau begitu, dia tidak sendiri karena proses Composing beberapa lagunya juga dibantu oleh Moreno Gijsbers / Active by Night sementara untuk proses Mixing sepenuhnya diserahkan oleh Navis Math kepada Audi Diva Pratama.

Secara garis besar, walau berisi tentang kehidupannya menemukan dan berusaha berdamai dengan diri sendiri, Navis Math juga ingin memberikan pesan untuk tidak pernah takut dengan kehidupan melalui EP ini. “Hadapi saja semua tantangan kehidupan yang ada karena akan ada waktu dimana kamu akan berdamai dengan dirimu sendiri, Keep going! ujarnya.

Lewat You Made This Easy”, Navis Math juga berharap akan lebih banyak orang yang semakin mengenal musiknya, karakter vokalnya, hingga pesan yang ada di lagu yang dia sampaikan.  EP Perdana milik Navis Math, “You Made This Easy” sudah tersedia di seluruh digital streaming platform.