Menghilangkan penat ala band Barakuda

“Terapi Senyawa” meupakan single perdana dari band rock asal kota Makassar yaitu Barakuda. Grup band yang berformasikan Palli sebagai vokalis dan gitaris, Nyoms sebagai bassist dan Tezar sebagai drummer membuat lagu ini berdasarkan keresahan di kehidupan sehari-hari.

Kisah dibalik lirik Terapi Senyawa itu sendiri merupakan hasil pengamatan dari sang vokalis Palli dia melihat orang-orang terdekatnya yang begitu lelah menjalani rutinitas dari pagi hingga malam hari dan begitu terus orang-orang melakukannya demi bertahan hidup dan mengejar ambisi duniawinya. Sehingga mau tidak mau sisi kepalsuan yang di perlihatkan ke orang-orang, demi membangun citranya demi mendapat simpati dari atasan atau siapa pun itu yang bisa mendukungnya. Hingga di saat momen tertentu orang-orang yang tadi bersama dengan teman-teman terdekatnya melakukan terapi senyawa untuk menunjukkan jati diri sekaligus menumpahkan segala lelah dan emosi yang selama ini dirasakannya.

Melalui lagu ini Barakuda coba terus untuk menunjukkan keberadaannya sebagai salah satu band rock di industri musik Makassar. “semoga lagu ini bisa menjadi penghibur untuk pendengarnya yang lelah sekaligus bisa menjadi pelampiasannya saat bekerja sehingga rasa penatnya bisa terminimalisir oleh lagu ini” ucap Palli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *