Lineup Rock In Celebes, Tahap 1

Setelah mengumumkan beberapa nama yang secara khusus akan tampil spesial di perhelatan 10 tahun, Rock In Celebes lanjut merilis deretan penampil baru yang memiliki warna kebaruan bagi belantika musik di Indonesia, mereka diantaranya adalah yang baru saja merilis album, atau yang namanya santer dibicarakan di mana-mana, termasuk artis dan band yang progresif dari lokal.

Kami sebagai penyelenggara, sangat berterima kasih untuk kalian yang hingga kini tetap terus mengapresiasi festival ini. Berbagai inovasi jelas selalu kami hadirkan di setiap tahunnya. Begitu juga dari sisi penampilnya sendiri, Rock In Celebes selalu berevolusi menjadi bentuk yang diinginkan untuk banyak orang. Maka dari itu, kami tidak hanya menampilkan jenis musik tertentu di setiap perhelatannya. Tujuannya agar festival ini bisa dinikmati lebih banyak orang atau oleh siapa saja, tidak memandang jenis musiknya apa. Tapi lebih kepada bahwa musik adalah salah satu bahasa yang sangat universal. Di mana musik bisa menyatukan perbedaan pandangan dan pendapat, musik bisa menyatukan banyak orang. Dan yang paling penting adalah kami ingin memperlihatkan musik itu sangat menyenangkan bila bisa dinikmati dengan beragam jenisnya.

Kini sebagai tahap pertama, 10 artis/band utama telah dikonfirmasi: Padi Reborn, NTRL, Deadsquad, .Feast, The Adams, Kunto Aji, Fiersa Besari, Tashoora, Frontxside dan Natinson. Masih banyak lineup menarik lainnya termasuk pertunjukan khusus yang akan di tampilkan di Rock In Celebes tahun ini. Ingat jadwal dan tempatnya: 23-24 Nopember di Ambalat Parkir Utara Trans Studio Makassar. Untuk tiket, masih tersedia penawaran VIP dan reguler berupa promo presale secara ‘online’, serta telah telah tersedia secara offline tiket box di Chambers Shop dan Issue Shop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *