Kim Gordon dan “No Home Record” Yang Memesona

Dipuji sebagai “ratu bintang seni New York” oleh The New York Times dan “salah satu influencer keren sejati Amerika ” oleh Billboard, Kim Gordon telah mengkonfirmasi tur solo 2022. Setelah menjadi pionir kreatif di bidang seni, musik, sastra, dan mode: ini akan menjadi tur solo utama internasional pertamanya, yang awalnya dijadwalkan untuk tahun 2020, sebelum Covid melanda.

Kim Gordon berkata tentang tur itu, “Saya tidak percaya tur ini akhirnya terjadi! Menantikan untuk bermain dengan band saya yang luar biasa dan membawakan musik untuk Anda. Kamulah yang akan membuatnya mendesis. ”

Ini menandai tur pertama untuk mendukung siaran langsung No Home Record-nya yang kritis. No Home Tour akan diluncurkan di Paradise Rock Club Boston pada 13 Maret, dengan pemberhentian di New York, Philadelphia, dan penampilan di festival Big Ears dan Treefort di AS, serta festival Primavera di Barcelona dan Porto di Eropa. Tiket dapat dibeli DI SINI dan daftar lengkap tanggalnya di bawah ini.

No Home Record dapat di-stream atau dibeli DI SINI.

Menjelang perilisan No Home Record, musisi legendaris dan artis multidisiplin ini berkolaborasi dengan artis dan pembuat film yang berbasis di Berlin Loretta Fahrenholz untuk membuat serial video pendek. Koleksinya termasuk video resmi untuk “Murdered Out” dan ““Sketch Artist”, serta video pendek untuk “Paprika Pony” dan “Don’t Play It”” dengan lebih banyak lagi yang akan dirilis. Gordon juga membuat “video” sendiri untuk singel utama “Air BnB” yang dapat Anda lihat DI SINI.

No Home Record sebagian besar diproduksi oleh Justin Raisen (Charli XCX, Ariel Pink, Sky Ferreira) di Sphere Ranch di Los Angeles, bersama dengan kontribusi dari Shawn Everett (Jim James, The Voidz, The War on Drugs) dan komposer/pembuat film Jake Meginsky (L’appel Du Vide). Judul album debut solo Gordon mengacu pada film sutradara Prancis-Belgia Chantal Akerman, No Home Movie.

Sejak ikut mendirikan Sonic Youth di awal tahun 80-an, Kim Gordon tetap berada di nexus musik, mode, seni dan (baru-baru ini) buku dan film. Dalam beberapa tahun terakhir saja, Gordon telah memulai debutnya di tempat #1 di Daftar Buku Terlaris NY Times dengan memoarnya Girl In A Band tahun 2015, berakting bersama Joaquin Phoenix dan Jonah Hill di bawah arahan Gus Van Sant (di film “Don’ t Worry, He Won’t Get Far On Foot” tahun 2018), merilis musik dan tampil sebagai setengah dari Body/Head bersama Bill Nace, dan membuka beberapa pameran tunggal di museum-museum terkenal internasional.

Pujian untuk No Home Record:

 Debut solo mendebarkan Kim Gordon hidup di garda depan suara dan kinerja, ditembakkan dengan suara indah dan tak kenal lelah yang selalu mendefinisikan seninya.” – Pitchfork

 Salah satu rekaman rock terbaik dan paling menawan di tahun 2019″ – The FADER

 Melalui setiap drone yang memabukkan, dub yang luas, punk rager yang riuh, dan lysergic trap beat, guratan gosong Gordon mengikis jiwa yang terkejut itu hingga bersih.” – NPR

“Meditasi yang membingungkan tentang citra dan fantasi, standar orang LA.” – Cultured Magazine

 Debut solo yang menantang dengan sempurna selaras dengan kemarahan sekitar saat itu ” – Consequence of Sound

 Evolusi pribadi, menyatukan semua aspek kreativitas multidisiplin Gordon di bawah satu atap. Estetika minimalis yang disukainya… dengan baik disalurkan ke dalam penulisan lagu berlapis-lapis di No Home Record.” – Premier Guitar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *