Jejak Aksara Merilis ‘Hujan Desember’ Dengan Keyakinan Bahwa Tiap Rintik Hujan Berdamping Keindahan

Hari ini, 1 November 2019, duo asal Makassar bernama ‘Jejak Aksara’ mantap merilis debut mini album mereka berjudul ‘Hujan Desember’ setelah Februari lalu resmi memperkenalkan karya mereka ini ke khalayak ramai dengan menggelar sebuah show intim yang dihadiri rekan-rekan musisi, seniman dan teman-teman baik mereka.

Mini album ‘Hujan Desember’ berisi 6 lagu yang kesemuanya adalah implementasi mereka atas keindahan alam dengan berbagai hal yang terjadi di dalamnya, seperti yang diceritakan mereka dalam single ‘Kemarau dan Hujan’ yang dikirimkan sebagai single andalan.

Jejak Aksara sendiri adalah unit pop akustik beranggotakan 2 orang yang terbentuk pada tanggal 22 Desember 2018. Jejak Aksara memilih untuk berkarya dengan menggabungkan musik dan sastra atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan musikalisasi puisi. Nama album Hujan Desember’ sendiri diambil dari bulan kelahiran Jejak Aksara, yaitu Desember 2018 disaat hujan sedang berguguran dengan indahnya dari langit.

Follow instagram mereka @jejakaksaraofficial untuk lebih banyak tahu seberapa besar kecintaan mereka terhadap sastra dan puisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *