Hirah Sanada rilis single yang lebih gempita

Hirah Sanada, musisi asal Kota Makassar yang bernyanyi dan juga piawai bermain biola akan merilis karya baru berwujud singel berjudul Dunia Bukan Kerajaan pada 7 Juni 2023 besok.

Hirah sanada kembali hadir dengan komposisi yang lebih ramai dan dengan aransemen yang menglami pertambahan bobot dibanding karya-karya sebelumnya. Berawal dari kebiasaannya menulis “Dunia Bukan Kerajaan” di buku catatan tiap setelah menghadapi masalah yang mengharuskannya untuk memendam sendiri, berujung pada rangkaian lirik yang Hirah Sanada tulis dan aransemen dengan sentuhan nuansa progresif di tahun 2021 silam.


Singkatnya, Dunia Bukan Kerajaan bercerita tentang bagaimana ambisi yang menggebu-gebu kerap kali berlawanan dengan alur hidup dan hal-hal yang berkaitan dengan peran individu lainnya. 

Pada karya ini Hirah Sanada terdengar dan terlihat menyajikan warna baru yang cukup berbeda dari rilisan-rilisan sebelumnya. Vokalis yang bermain biola ini juga melukis representasi visual atas lirik tulisannya sebagai sampul (artwork) dari singel ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *