Heart’s Art, single ke-4 Pink Pitch menuju  album penuh di 2024

Pink Pitch, Trio Dream Pop dari Jakarta baru saja merilis single ke-4 mereka yang berjudul  Heart’s Art. Single ini akan dirilis penghujung tahun lalu, 2023. “Heart’s  Art” rencananya akan menjadi rilisan single terakhirsebelum menyambut album penuh pertama  mereka. 

Perilisan di akhir tahun ini memiliki makna yang sesuai dengan “Heart’s Art” itu sendiri. Lagu ini  menceritakan tentang sebuah keberanian seseorang untuk melangkah kemanapun tanpa takut,  karena yang ia pedulikan hanyalah dirinya dan orang yang dia cintai. Orang yang dia cintai itulah yang membuatnya melahirkan banyak inspirasi untuk hidupnya. Seperti pergantian tahun yang  menjadi motivasi hampir setiap orang untuk melangkah lebih jauh. 

Dengan lirik: 

I don’t care about the fame 

Or the things that bring me pain 

All I need is only your heart 

To make my world a work of art 

Pink Pitch mengajak pendengar untuk percaya terhadap diri sendiri dan percaya akan cinta yang  bisa memberikan kekuatan untuk menuju tak terbatas dan melampauinya. “Dari segi musik, Heart’s Art memiliki nuansa dream pop dengan sentuhan indie rock. Termasuk  unsur rhythm yang upbeat dan dinamis dengan sentuhan suara perkusi samba untuk  menyampaikan kesan perasaan yang menyenangkan,” ujar mereka.

Proses rekaman Heart’s Art dibuat di Studio Telinga Ketiga, untuk mixing dan mastering di  

Showbox Production dibantu oleh Ijen Vila. Single dari Pink Pitch terbaru ini akan mengudara  secara serentak di Spotify, Apple Music, Joox, Youtube Music, Deezer, dan platform digital  lainnya. 

Sepanjang tahun 2023 karin, Pink Pitch sudah merilis 2 single sebelumnya. Di bulan Januari mereka  merilis “Stranger September” dan disusul oleh “Bliss” di bulan Juni. Beberapa waktu kedepan,  Pink Pitch juga akan meluncurkan rangkaian video lirik dari setiap single yang telah dirilis dan  nantikan kejutan yang lainnya!