Goldthief ‘mencuri’ hari Senin mu!

Goldthief “pencuri emas” merupakan kiasan yang di maknai sebagai mencuri sesuatu yang di anggap berharga, bisa di artikan sebagai perhatian, waktu, kenangan, dan momen penting. Goldthief hadir untuk mengambil perhatian, waktu, dan menciptakan momen dengan indiers semua.

Goldthief yang terbentuk tahun 2010, melalui proses yang panjang telah mengalami perubahan formasi personil. Hadir kembali setelah sempat memutuskan untuk rehat selama kurang lebih 4 tahun. diperkuat dengan hadirnya seorang gitaris bernama Bimsins, yang telah cukup berpengalaman di skena folk/pop, turut memberikan “nafas segar” di aransemen single pembuka goldthief. “I see the rain” yang di rilis sejak Februari 2023 lalu melalui Supego Records, sudah bisa di dengar di segala digital streaming platform, lagu ini merupakan runtutan single untuk menuju album Goldthief yang akan rilis di pertengahan 2023 tahun ini.

I See the Rain
I see the rain” di pilih sebagai single pembuka 2023 oleh goldthief, karena latar cerita dibalik lagu ini seolah tidak tergerus usia, walaupun lagu ini sudah berumur lebih dari satu dekade. Memiliki latar yang masih relate hingga sekarang, lagu ini berbicara tentang lika-liku masalah duniawi ketika kita sudah menjadi dewasa dan tak jarang semua masalah itu menumpuk di hari Senin. Masalah yang menumpuk membuat kita lebih ekspresif secara emosional dan tak jarang membuat kita menitihkan air mata seolah semua masalah yang datang tak kunjung usai. Goldthief menampung dan merekam keresahan semua orang yang sedang dilanda beratnya menjadi manusia di dalam lagu ini. I see the rain akan menjadi latar baru untuk kalian menghadapi beratnya hari-hari utamanya Senin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *