Duo Minamid, perpaduan Palu & Makassar rilis mini album

Sebuah nama yang baru muncul di skena musik mandiri tanah air khususnya di kota Makassar sebagai salah satu ikon musik yang unik dengan nuansa city pop, Minamid, resmi merilis mini album beberapa waktu lalu.

MINAMID adalah duo pria remaja dengan pola bermusik terbarunya, menginisiasi sebuah langkah persahabatan dari tahun 2007 sejak mereka di bangku sekolah menengah pertama membuahkan hasil setelah mereka membuat single yang berjudul “Lebih Baik” via nama “Rexa & Yuden” yang rilis pada tanggal 29 maret 2022 dan kemudian resmi melahirkan nama terbarunya yaitu MINAMID tadi.

MINAMID yang diartikan dari dua kata bahasa yang berbeda Jepang & Inggris, MINAMI yang artinya selatan sedangkan MIDDLE yang artinya tengah dan artinya Yuden yang berasal dari Kota Makassar Sulawesi Selatan sedangkan Rexa yang berasal dari Kota Palu Sulawesi Tengah dan kini mereka berdua bermukim di kota Makassar.

Secara konsep, mini album Memikat bercerita tentang lekatnya ingatan masa lalu seorang remaja pria dan wanita yang berbeda agama, masih duduk di bangku sekolah menengah keatas (SMA) kelas 4 yang mengingat pada masanya merasakan cinta pandangan pertama bahkan sampai melewati hubungan jarak jauh (LDR) dan merasakan cinta segitiga.

Singkat cerita di akhir pendidikan SMA setelah ujian nasional kelas 6 sekolah angkatan mereka pun mengadakan perpisahan pentas seni, sebelum acaranya dimulai pria ini sudah menyiapkan surat untuk wanita yang dia duakan setelah mereka berjumpa wanita ini membaca isinya pria ini meminta maaf serta mengakui kesalahannya, ternyata wanita ini sudah mengikhlaskan untuk menerima kenyataan cinta segitiga dan memiliki pasangan yang baru.

Di akhir cerita pria ini sudah putus hubungan dengan wanita lainnya dan ingin kembali ke wanita cinta pandangan pertamanya, namun waktu sudah terlambat tetapi dia terus mengejar wanita cinta pandangan pertamanya membuktikan bahwa dia lebih bisa membuatnya bahagia dan lebih baik dari pasangan kedua wanita tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *