“Dreams” Mimpi-Mimpi Lanjutan Blumontana

Blumontana adalah band Rock Alternative yang berasal dari Makassar. Blumontana terbentuk pada pertengahan 2020 yang terdiri dari Fathana (Vocal), Jek dan Edo (Guitar), Faiz (Bass), dan Achand (Drum). Blumontana banyak mengadopsi dan membawakan membawakan lagu-lagu British Pop (Britpop) yang terinspirasi dari Oasis. Nama Blumontana diambil dari kata Blue dan Mountain, Blue (Biru/Laut) dan Montana plesetan dari Mountain (Gunung).


Blumontana baru saja merilis single baru yang berjudul “Dreams. Lagu “Dreams” Bercerita tentang kisah cinta seorang laki-laki untuk membuktikan ketulusan nya kepada seorang perempuan yang ia cintai, dengan kata lain ia rela memberikan segalanya untuk membahagiakan perempuan tersebut. Tetapi pada nyatanya apa yang menjadi pengorbanan dan usaha laki-laki itu tidak mendapatkan balasan yang meyakin kan, buktinya perempuan itu tidak menghargai lalu pergi meninggalkan laki-laki tersebut. Itu pula yang digambarkan dalam lagu tersebut diambil pada lirik bagian reff ” I Give You All My Dreams, But You Shook Me All Night Long”, dan juga pada reff ke 2, Lelaki itu menegaskan pada dirinya, dengan harapan yang sama suatu hari nanti ia bisa kembali berharap serta bertahan dengan perilaku perempuan tersebut, pada titik itu ia tidak peduli lagi apakah perempuan itu menganggapnya atau tidak, yang jelas lelaki itu ingin kembali berkomitmen pada dirinya untuk tetap mencintai dan menyayangi dengan setuluh hati.

Single “Dreams” telah rilis di BandCamp dan Youtube pada 2 Februari 2022 dan dapat dinikmati di platform musik digital pada 14 Februari 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *