‘Diktator’ Debut Mini Album Apatis Dengan Artwork Memesona

Apatis’ adalah sebuah unit Rock dengan personil : Suryawan Hamsul “Uya” (Guitarist/Vocalist), Galang Rimbawan “Imbang” (Bassist), dan Amal Arsyad “Aad” (Drummer). Bertiga mereka menggarap sebuah mini album dan akhirnya pada 4 Mei kemarin, debut EP berjudul ‘Diktator’ akhirnya resmi dilepas ke pasaran.

‘Diktator’ digarap selama 4 bulan dengan demo single pertamanya berjudul ‘Coup d’ etat’ yang dimasukkan dalam EP kini berjudul “Kudeta” dirilis lebih dulu. Debut mereka ini dikerjakan dan dikemas secara mandiri via label bentukan mereka sendiri ebrnama Pharaoh Records, dengan misi awal membuat dan menegrjakan karya musik dengan kreatifitas sendiri tanpa intervensi dari pihak lain.

Diktator adalah Seseorang yang memerintah suatu pemerintahan dengan hak-hak dan kekuasaan absolut. Dalam berbagai tingkatan kehidupan dan profesi, unsur-unsur diktatorisme ini kerap dimunculkan dan menjadi momok tersendiri bagi beebrapa pihak. Dari kehidupan bernegara, sekolah atau organisasi lainnya, praktek-praktek kotor tersebut ada dan lestari. Hal ini yang coba dipotret oleh mereka bertiga dan menuangkannya ke dalam rilisan perdana mereka ini.

Artwork EP Diktator bergambarkan sebuah ‘Pharaoh’ yang berarti ‘Fir’awn’, Fir’awn adalah gelar dari penguasa negri Mesir kuno. Karena keserakahan seorang pemimpin bergelar Fir’awn yang menyebut dan mengakui dirinya sebagai tuhan, akhirnya mendapatkan ahsil yang setimpal akhibat tingkah lakunya tersebut.

Info selanjjutnya boleh menghubungi :
-Email: apatismusic@gmail.com
-No. HP : +6285395446190
-Alamat : Jl. Bitoa Lama no.34
-Sosial media :
-Instagram: @apatisdotid
-Facebook: APATIS / apatis.id
-Youtube: Apatis Official

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *