Dikta Keluar Dari Yovie and Nuno

Pradikta Wicaksono, atau Dikta memberi kabar mengejutkan kepada para penggemar. Lewat unggahan video di Instagram pribadinya, Dikta mengumumkan jika ia sudah keluar dari bandnya, Yovie and Nuno.

“Halo semua, saya Dikta. Per hari ini, tanggal 1 Juni 2022, saya mau memberitahukan bahwa saya tidak lagi menjadi member Yovie & Nuno,” kata Dikta, dikutip milisi.id dari akun @dikta, Rabu (1/6/2022).

Dikta mengatakan, keputusan tersebut diambilnya dengan baik dan sesuai kesepakatan bersama-sama dengan personel Yovie & Nuno lainnya.

“Keputusan ini diambil secara bersama dan baik-baik. Kita sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua,” ujar Dikta.

Dikta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya selama berkarier bersama Yovie & Nuno. Termasuk, para personel dan tim manajemen.

Terakhir, Dikta mengatakan bahwa tak mudah untuk keluar dari Yovie & Nuno yang sudah dianggapnya seperti keluarga. Namun, menurutnya, ini adalah keputusan yang terbaik. Dikta berjanji akan terus mendukung Yovie & Nuno dan membuka peluang untuk tampil satu panggung lagi.

“Mungkin ini enggak terlalu mudah buat saya karena Yovie & Nuno sudah menjadi keluarga saya sendiri. Tapi seperti yang tadi saya bilang, bahwa ini adalah keputusan terbaik. Kita akan tetap saling support dan mungkin kita akan bertemu di satu acara, dalam satu panggung yang sama. Sekali lagi terima kasih untuk semuanya,” tutur Dikta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *