Davy Jones, Menjadi ‘Posesif’ Setelah ‘Fall In Rock’ Dan Ditanya ‘Kapan Kawin’

Setelah merilis Single dengan tajuk ‘Fall In Rock’ pada bulan Desember 2018 lalu, band rock ‘Davy Jones’ melanjutkan dengan merilis sebuah lagu dengan judul ‘Posesif’. Sama seperti ‘Fall In Rock’, Lagu ini adalah Jembatan menuju album kedua Davy Jones bertajuk ‘Generasi Salah Rambu’ yang akan rilis di bulan Juni 2019.

Ditulis oleh Jondry Rusadi, single ‘Posesif’ menceritakan tentang Seorang wanita yang memiliki sifat “Insecurity” , yang membuat pasangannya susah untuk mengekspreskan dirinya, atau berinteraksi dengan orang lain. Padahal manusia hakikatnya adalah makhluk sosial yang harus berinteraksi dengan sekitar, terang Jondry.

Jondry menambahkan, bahwa lagu ini tercipta spontan ketika sedang break rekaman, karena selain sebagai gitaris Davy Jones, Jondry juga berprofesi sebagai operator di salah satu studio rekaman di Samarinda bernama Studio 23.

Lagu ‘Posesif’ ini adalah sebuah respon terhadap individu yang terlalu mengekang pasangannya, masa kalau mau berkegiatan harus laporan dulu sih, mau ini nggak boleh mau itu nggak boleh, baru ditinggal dikit sudah ngamuk, seloroh Jondry sambil tertawa .

Lagu ini diciptakan untuk seluruh ‘Bucin’ yang ada di seluruh dunia, untuk menyadarkan mereka bahwa hidup bukan untuk diperbudak cinta, karena hubungan percintaan yang sehat tidak mengekang kita untuk hidup! Selama itu masih positif.

Davy Jones, terbentuk pada 2014 silam dengan 4 member yang menganut gaya rock n roll yang taat. Di kota asal mereka Samarinda, kuartet ini cukup kencang terdengar kiprahnya. Merilis single berjudul ‘Kapan Kawin’ sebagai debut awal band, mereka terhitung cakap dalam berinteraksi dengan rekan dan penggemar. Single debut itu juga menjadi langkah awal band untuk terus berkiprah dan meretas karir.

Lebih jauh tentang Davy Jones silahkan simak keterangan dibawah ini :

Artist: Davy Jones
Production: 23 Production
Publisher: Euforia Music Publisher
First Album: Rockin On The Floor
New Release: Posesif
Genre: Rock n Roll
From: Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia
Members: Jondry, Ridwan, Galih, ArifPersonal Manager: Galih (081254214159)Single Release Date: April 2019
Order full-album: 081254214159

Stream on:

Spotify (Davyjones)
Joox (Davyjones)
SoundCloud (DavyJones_official)
Youtube:https://www.youtube.com/watch?v=adtyJFPz EkE&t=72s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *