Dari Palu Hingga Frankfurt, Michael Hizkia Menawarkan Dan Memperdengarkan Karyanya

“Michael Hizkia” menghadirkan single “Merelakanmu”. Michael Hizkia Halasan Damanik begitu nama lengkapnya adalah solois baru pria yang akan kembali menghadirkan nuansa musik pop dan romantis dengan karakter vocalnya yang ringan. Pria berdarah batak ini berdomisili di Jerman dan mempunyai gelar MBA dari Hochschule für angewandte Wissenschaften Würzburg-Schweinfurt (FHWS) Jerman.

Single Merelakanmu adalah lagu yang diciptakan oleh Veki Fischer. Single Merelakanmu ini terbilang cukup unik mengingat proses pengerjaannya yang dilakukan di Frankfurt (Jerman) dan Palu (Indonesia) yang waktu itu masih dalam proses rekaman dan mixing masteringnya dikerjakan dalam situasi dan kondisi pasca gempa & tsunami di Kota Palu 2018, dengan segala keterbatasan jaringan komunikasi pada waktu itu tentunya. Namun, dengan tekad yang kuat untuk segera merilis single baru kembali, prosesnya akhirnya dapat dilewati dengan baik dan kemudian terciptalah single ini.

Sebagai pelajar dan pemuda yang kerap berpindah domisili, Michael ternyata cukup mengerti bahwa untuk memperkenalkan sebuah karya dan namanya, ia butuh sebuah konsep berjejaring. Dengan jaringan perkawanan yang luas dan rekan yang ada dimana-mana, Michael juga menjalankan konsep promonya secara mandiri. Single ini ‘Merelakanmu’ ini terbukti didukung penuh oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Jerman dan dunia, sebuah langkah nyata yang dijalankannya untuk menyebarluaskan karya, salut.

Untuk tau lebih banyak tentang Michael Hizkia bisa cek ke : Facebook Fan Page : MichaelhizkiahdTwitter : @hizkiamichael27Instagram : @michaelhizkiahd Youtube : Michael Hizkia Official

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *