Cinta monyet ala Indra Syarif

Dengan banyaknya penyanyi berbakat yang beredar sampai saat ini membuat skena musik tanah air menjadi sangat berwarna. Terkhusus di Makassar fenomena tersebut juga terjadi, salah satunya pada penghujung akhir tahun 2022 solois bernama Indra Syarif melepaskan karya debutnya dibawah naungan Musiceveryone.

Indra Syarif sendiri lahir di kota Palopo 19 mei 2022 dan sekarang tercatat bermukim dan mengembangkan karir di Makassar. Ia awalnya mulai bernyanyi saat amsih duduk dibangku SD, sempat terhenti saat menginjak SMP namun dengan dukungan luar biasa dari rekan-rekannya, Ia kembali melakoni kegemarannya itu dan berlanjut hingga sekarang.

Lagu “Jatuh Hati” bercerita tentang seorang pria yang bertemu dengan seorang wanita secara tidak sengaja, dan saat wanita itu melemparkan senyum kepadanya yang memberikan kesan mendalam bagi pria tersebut, saat itulah ia menyimpulkan bahwa inilah wanita yang selama ini ia cari. 

Setelah sekian lama tak berjumpa pria tersebut merasakan kehilangan sosok yang sangat berarti bagi dirinya. Hingga pada akhirnya mereka dipertemukan kembali, ia pun memanfaatkan kesempatan ini untuk mendekatinya, sampai tiba saatnya ia menyatakan perasaan yang telah ia pendam dari dulu.

Dengan rilisan single debutnya, Indra Syarif berharap bisa mewakili pendengar karyanya, menyampaiakna pesan universal akan indahnya cinta pada pandangan pertama saat remaja.

“Jatuh Hati” sudah bisa didengarkan diberbagai layanan streaming music sementara video musiknya telah tayang juga di dikanal youtube Indra Syarif & Musiceveryone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *