Bermodal ‘Mungkin’ dan ‘Harusnya Aku’ Feby Putri Menghantar ‘Halu’ Ke Puncak

‘Feby Putri’, Solois pelantun Pop asal Makassar ini begitu sangat luar biasa. berawal dari ketenaranya di platform youtube dengan mengcover lagu ‘Mungkin’ milik Melly Goeslaw dan satu single Armada Band berjudul ‘Harusnya Aku’. Kehebohan bukan hanya ia punya lantunan vokal yang membuat diri ini sekekita dingin, tapi juga talenta bermain gitar akustiknya yang fasih. Tidak heran tiap videonya sampai terpampang jelas adanya puluhan juta viewers.

Kini ditengah keriuhan akan medsos, Feby Putri yang juga terkenal dengan instagram followersnya menyentuh 1,9 juta (sampai detik ini), akhirnya merilis sebuah single yang diberi judul “HALU”. Single ini berawal dari goresan iseng Feby Putri pada Februari 2018 tentang makna sebuah “kehilangan”, dan tersusun kata demi kata sembari ia memulai petikan gitarnya dengan hati-hati. Menurutnya ada dua inti pesan dari single ini :

“Yang pertama adalah semoga orang yang ditinggalkan bisa cepat tersadar bahwa yang hilang tak selamanya bisa kembali, dimana kita harus menerima kenyataan yang tak sejalan dengan rencana dan yang kedua semoga orang yang meninggalkan tenang di dunianya yang baru, aku tahu ia juga merasa kehilangan dan hanya bisa berkhayal tuk bersama kembali dengan orang orang yang senyumanya candu baginya”, ucap Feby Putri

Single HALU seakan membius berjuta juta penikmat musik di Indonesia, nyatanya sejak dirilis dikanal digital (21 Agustus lalu) HALU sudah mendapatkan sambutan luar biasa di Youtube dengan capaian 9,3 juta viewers mata penikmat musik untuk melihat dan mendengarkan official audio diplatform tersebut. Sedangkan untuk di Spotify, HALU berhasil mengumpulkan penikmat musik sebanyak 7,9 juta untuk men-streaming lagu HALU dilayanan platform tersebut. 

Tidak cuma itu saja , sebuah chart fenomenal dunia yaitu Billboard yang sekarang punya basis di Indonesia (Billboard Indonesia ) pun tak segan segan memajang HALU diperingkat 17 (saat ini,  Billboard Indonesia Top 100 4 th ) dan bersaing dengan musisi besar Indonesia lainya.

Feby Putri sendiri berharap jikala kalian mendengar “HALU” sekilas teringat akan isi liriknya dan juga meresapi maknanya secara mendalam. Kini dengan kesuksesan single tersebut, deretan jadwal padat sudah ada dalam kalender panggung Feby Putri.

Simak semua info terbaru tentang Feby Putru via Instagram @fbyputrinc .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *