Bentuk kekaguman kepada seluruh wajah berlesung pipi, Raim Lode rilis single baru

Selain lesung pipi berhubungan langsung dengan perempuan dalam cerita ini. lesung pipi melalui semangatnya secara biologi adalah kondisi struktur kulit yang cacat. Secara medikal dia adalah bagian dari wajah kita yang cacat, tetapi dalam realitanya orang orang yang punya lesung pipi selalu manis. Semangat dari kekurangan menjadi bagian yang menonjol dan juga mempermanis wajah ini adalah alasan kenapa Raim Laode merilis lagu yang berjudul lesung pipi.

“Lesung Pipi” bercerita mengenai jika itu wanita, tidak ada yang lebih manis dari dia yang punya lesung pipi dan jika dia laki laki tidak ada laki laki yang lebih manis dari yang punya lesung pipi. Lagu ini sesederhana mempertebal kekaguman kepada seluruh wajah yang berlesung pipi. Secara limeline lagu lesung pipi ada prekuel dari lagu komang.  

Raim berkata, bahwa lagu ini adalah cara atau usaha Raim Laode untuk mendapatkan hatinya komang yang sekarang sudah menjadi istri juga ada beberapa isu yang dibicarakan dalam lagu ini. Pertama tentang kerinduan dan terdengar di vers awal dari lagu lesung pipi, kedua isu yang dibicarakan adalah tentang harapan untuk menerima perasaan dan melanjutkan ke jenjang pernikahan dan ketiga isu yang diangkat adalah keresahan raim laode tentang lagu indie yang lumayan mengganggu telinganya.

Secara keseluruhan produksi dalam Raim Laode TIM. Produser dan kepala sekolah produksi serta komposer di pegang oleh Elifas sonari, beliau adalah MD Raim Laode sejak lama, adalah Produser dari lagu salah dan sang badut raim laode juga. Vocal Director oleh Freza, beliau adalah produser dari lagu komang, mixing mastering adalah Ricart kemarin mixing lagu komang sementara untuk lirik dan intonasi raim laode.

“Lesung Pipi” akan dirilis akhir agustus ke seluruh penjuru internet karena komang juga tahun lalu agustus, dan juga semangat merdeka yang raim laode ambil dari tanggal rilis ini. “saya ingin merdeka dengan karyaku sendiri” ujar Raim Laode.

Secara struktural harapannya bisa menjadi penyambung dari kisah komang, terutama termasuk latar belakang dari kisah raim dan komang. Besar harapannya lagu lesung pipi bisa menjadi sarana apresiasi kepada wajah berlesung pipi di seluruh dunia agar kita bisa tahu bahwa dari kecacatan bisa kita gunakan menjadi sarana untuk menonjol di bidang apapun dan cacat hanya istilah medis terkadang cacat adalah bahan bakar dari kesuksesan.