ANTI-SIPASI manggung

Pelaku industri musik muda/pendatang baru atau bisa disebut emerging artist saat ini makin tidak terbendung kemunculannya. Teknologi rekaman dan jaringin distribusi digital streaming semakin memudahkan mereka untuk merilis karya baru.

Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan ketersediaan panggung/acara/program, yang kebanyakan menampilkan pelaku-pelaku lama (establish artist). Hal tersebut yang membuat para emerging artist ini tidak bisa mendapatkan medium untuk menampikan karyanya secara Live.

ANTI-SIPASI MANGGUNG hadir untuk mewadahi dalam kemasan sebuah program musik live berbentuk kolektif gigs yang digagas oleh Igun Sudarmono (media musik) dengan BTL Management (booking /artistmanagement) didukung oleh Grownd sebagai tempat pelaksanaan acara.

ANTI-SIPASI MANGGUNG diharapkan menjadi alternatif program/event bagi para emerging artist untuk menampilkan karya musiknya secara live. Dengan banyaknya pilihan event tersebut para emerging artist akan dengan mudah mendapatkan perhatian dan makin banyak dikenal oleh penikmat musik Indonesia.

ANTI-SIPASI MANGGUNG yang akan  dilaksanakan setiap 1 (satu) bulan sekali, dimana akan dipilih atau dikurasi 5 – 6 emerging artist yang telah memiliki minimal 4 karya original dan sudah terdistribusi di platform digital. Konsep penampilan setiap emerging artist akan hadir dengan format minimalis/akustik/combo dengan durasi masing-masing 30 menit.

Benefit yang akan didapatkan dari para emerging artist : ANTI-SIPASI MANGGUNG bekerjasama dengan media partner terkemuka (media musik) agar acara dan penampil dapat terekspos secara luas.

EVENT ANTI-SIPASI MANGGUNG  

ANTI-SIPASI MANGGUNG  Volume 1 telah sukses di gelar pada tanggal 3 Februari 2023 di Grownd Ampera Jakarta. Menampilkan 4 emerging artist diantaranya Diondjokoadi, AneeSa, Rafi Sudirman dan Vintonic Feat Rasyiqa. Penonton yang hadir sekitar 150 org dengan durasi acara selama 3 jam.

ANTI-SIPASI MANGGUNG  Volume 2 akan diadakan Jumat 10 Maret 2023 berlokasi masih di Grownd Ampera Jakarta mulai pukul 19.30 WIB. Event kali ini sekaligus dalam rangka merayakan Hari Musik Nasional dengan tema “BUKAN HANYA SELEBRASI TAPI LAKUKAN SESUATU BUAT INDUSTRI” akan Menampilkan 7 emerging artist diantaranya Moneva, Uap Widya, Meda Kawu Feat. Inis, Tokyolite, Jordan Susanto dan Dreane

Selamat menikmati ANTI-SIPASI MANGGUNG sebagai sikap menganti-sipasi hadirnya potensi bakat baru (emerging artist) dengan memberikan medium panggung dengan dukungan media dalam menyebarluaskan berita untuk industri musik yang lebih baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *