Album The 1975 yang paling dinantikan telah rilis

Band yang dibentuk di Manchester pada tahun 2002, The 1975 telah memantapkan diri mereka sebagai salah satu band yang berpengaruh saat ini dengan estetika khas mereka, hari ini The 1975 merilis album baru yang sangat dinantikan yaitu ‘Being Funny In A Foreign Language’ via label Dirty Hit. Dengarkan DISINI.

Untuk merayakan perilisannya, band ini telah meluncurkan new live sessions ‘Oh Caroline’; yang pertama dari rangkaian tiga video bersama dengan VEVO. Indiers dapat menonton ‘Oh Caroline (VEVO Official Live Performance)’ DISINI.

Untuk mendukung album ‘Being Funny In A Foreign Language’, band ini akan melakukan tur baru mereka ‘At They Very Best’ tur jalan darat utama di seluruh Amerika Serikat pada bulan November dan Desember 2022 ini sebelum menjalankan pertunjukan di Inggris dan Irlandia pada tahun Januari 2023 dan Jepang pada bulan April. 

The 1975 membuat comeback live mereka yang telah lama ditunggu-tunggu bulan lalu, menjadi headline festival rock terbesar Jepang Summer Sonic 2022 di Tokyo dan Osaka sebelum kembali untuk dua panggung utama di Reading & Leeds Festival.

Album sebelumnya, ‘Notes On A Conditional Form’ tahun 2020, menjadi album No. 1 keempat berturut-turut mereka di Inggris, menempati posisi No. 1 di Australia juga. Band ini dinobatkan sebagai ‘Band of the Decade’ NME pada tahun 2020 setelah dinobatkan sebagai ‘Best Group’ di BRIT Awards pada 2017 & 2019. Album studio ketiga mereka, ‘A Brief Inquiry Into Online Relationships’, juga memenangkan ‘Mastercard British Album of the Year’ pada 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *