Unit blues rock Mr Azman rilis album

Mr.Azman didirikan tahun 2012, berawal dari band kampus yang bermetamorfosis menjadi sebuah band yang banyak menyita perhatian karena keunikan dan gestur bermain mereka diatas panggung musik, mencampurkan banyak elemen seperti blues rock, hard rock dan sedikit sentuhan pop. Keunikan inilah yang mengantarkan band ini menjadi salah satu band termuda yang mendapat kesempatan menjajal panggung Makassar Jazz Festival 2013 dan 2014. Setelah momen-momen itu band ini vakum selama 3 tahun dan memutuskan kembali bermusik di tahun 2019 dengan konsep yang lebih baru dan fresh dengan bergabungnya Acos (female bassist) ke dalam squad Mr.Azman.

Sejak memutuskan kembali berkarya dengan formasi baru di 2017 silam, Mr.Azman yang memainkan blues rock cukup pekat ini konsisten merilis karya mereka secara berkala. 7 single dirilis berurutan akhirnya disatukan dalam satu format album bertitel : Cerita Membiru, yang juga merupakan judul salah satu lagu mereka yang menjadi track andalan dalam album ini.

Ketujuh lagu dalam album ini menjadi penanda dari komitmen mereka untuk membumikan kembali musik blues-rock kesukaan mereka, lirik lirik yang cerdas dan reflektif menjadi kekuatan dalam album ini yang dimana semua lagunya merupakan satu rangkaian mozaik cerita yang utuh dan punya makna yang dalam. Mr. Azman yang terdiri dari Pablo (Guitar), Deny (Guitar), Acos (Bass), Akbar (Vocals) dan Dody (Drums) berharap album ini bisa diterima adan lagu lagu mereka bisa dinikmati dan mewakili perasaan banyak orang.. salam 3 jari!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *