16 tahun berkarir, Adhitia Sofyan gelar “After All This Time” showcase

Adhitia Sofyan, seorang penyanyi dan penulis lagu yang sudah berkarir selama 16 tahun di industri musik, sudah merilis total 9 album, 2 album rekaman pertunjukan, 15 single dan berkolaborasi dengan berbagai musisi, akan kembali menggelar sebuah pertunjukan musik bertajuk “After All This Time” Showcase. Adhitia kerap kali membuat pagelaran musik namun perbedaan pertunjukan kali ini adalah Adhitia ingin mengajak pendengarnya untuk menapak tilas kisah perjalanan karya-karyanya yang telah ia buat sejak akhir tahun 2007. Konsep showcase ini Adhitia matangkan bersama produsernya, Rendi Kopay dan beserta dengan tim manajemennya, Reiproject Management. Serangkaian kombinasi lagu lama seperti  In To You, Gaze, Forget Jakarta, Dunia Paralel, Sesuatu di Jogja hingga lagu terbaru seperti Let Me In, I Can Take It, Clingy Boy dari album terbarunya Stubborn Heart juga sudah disiapkan untuk showcase ini. Total lagu yang akan dibawakan berjumlah 17 lagu dengan durasi dua jam. 

Menariknya, aransemen live sebagian lagu yang sudah disusun akan direalisasikan seperti pada di album, sedangkan sebagian lainnya dikemas dalam aransemen menarik dan berbeda dari lagu aslinya. Adhitia juga akan banyak bercerita kepada audiens yang mana ini cukup jarang ia lakukan di panggung-panggungnya. Pemilihan lagu serta gagasan cerita dibalik showcase inilah yang membedakan showcase “After All This Time” dengan showcase yang telah Adhitia buat sebelumnya. “Let’s revisit and relived your younger years dalam showcase After All This Time.”, ucap Adhitia. Tidak bermain sendiri saja, Adhitia akan mengajak rekan-rekan musisi yang sudah mengiringinya cukup lama yaitu  Austin pada gitar, Dave Rimba pada drum, Dika Chasmala pada violin, Franz Victor Prabowo pada bas, dan Oksy Arya Wijaya pada kibor.  Belum berhenti sampai disitu saja, Adhitia pun akan menyuguhkan sajian visual yang patut disimak guna mendukung cerita dibalik lagu-lagunya dan juga perjalanannya selama ini.

Showcase “After All This Time” akan diadakan pada Jumat, 15 Desember 2023 mendatang dan memilih Livehouse M Bloc Space, Jakarta untuk menjadi tempat acara karena memiliki treatment ruangan yang pas dari segi kapasitas, sistem audio dan visual serta lokasinya yang strategis. Penonton akan dapat menikmati pertunjukan Adhitia Sofyan didalam ruangan sejuk dan nyaman. Showcase akan dimulai pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB. Harga tiket masuk untuk showcase ini dibagi menjadi dua kategori, presale dengan harga Rp150.000,- dan harga normal di Rp180.000,- dalam jumlah terbatas. Penjualan tiket akan dimulai tanggal 20 November 2023 jam 13.00 WIB melalui situs Loket.com. Tersedia merchandise terbatas untuk showcase “After All This Time” yang bisa didapatkan langsung di sana. Mari datang dan selamat menikmati pertunjukan garis waktu kehidupan Adhitia Sofyan!